Rabu, 04 Mei 2011

Belajar seo

Tips SEO : 5 Pertanyaan untuk Mengoptimasi SEO Blog Anda

October 26th, 2008 Dimasukkan pada Kategori SEO
Dalam upaya mendapatkan uang dari blog, terutama yang tergiur dengan propaganda cara mudah mendapatkan uang dari blog dan Google AdSense, para publisher PPC atau paid review selalu dihadapkan pada dua atribut yang menjadi variabel harga blog yang mereka miliki, yaitu Google PageRank dan Traffic (Alexa Rank).
Jujur saja, saat ini informasi mengenai teknik-teknik dan tips SEO sudah amat sangat mudah didapatkan dengan banyaknya blogger yang membangun blog bertema Belajar SEO. Sekalipun begitu, masih banyak yang bingung menerapkan tips-tips dan tutorial SEO yang mereka dapat di internet. Bukan sesuatu yang mengherankan memang, karena saya pribadi juga masih suka bingung perihal dunia per-SEO-an ini :)
Sekedar sharing saja, untuk membangun sebuah blog yang anda harapkan nantinya bisa ber-traffic dan ber-PageRank tinggi, anda dapat mengevaluasi atribut SEO blog yang anda bangun dengan pertanyaan berikut:
Apakah blog Anda dibutuhkan?
Seberapa fokus tema yang anda bahas di blog anda?
Seberapa aktual artikel-artikel blog anda?
Seberapa bagus artikel-artikel anda?
Berkembangkah anda secara pribadi (pengetahuan dan kemampuan komunikasi) dengan blog Anda?
Sementara pertanyaannya dulu saja yang saya berikan. Bila diantara pengunjung blog ini yang terhormat ada yang berkenan berbagi jawabannya terhadap pertanyaan di atas, pasti akan sangat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Penjelasannya akan saya berikan di artikel SEO berikutnya. So stay tune on Gnupi.com :p
Artikel yang mungkin berhubungan
Tags: SEO
Bisnis Blog 300x300 banner
"Mencari uang di internet tidak selalu mudah bagi semua orang, tapi dengan panduan yang tepat dan lengkap, anda memiliki kesempatan lebih besar untuk sukses memperoleh pendapatan online anda."
Dapatkan tutorial SEO, teknik Blogging untuk bisnis, serta tips memaksimalkan pendapatan AdSense blog anda dalam satu ebook Panduan Komplit karya sahabat saya, Augusman Zalukhu, sebagai satu-satunya ebook internet marketing yang pernah direkomendasikan oleh Gnupi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar